cara membuat knalpot racing terbaru 2016

cara membuat knalpot racing

Cara membuat Knalpot yang mudah ?

Untuk membuat knalpot Dashing Sebenarnya sangat mudah namun kita saja yang malas menggunakan tenaga kita. Yah kan bisa beli kenapa harus buat !

Cara membuat knalpot dashing

Namun kali ini Situsmodifikasi.com akan memberikan Tips cara membuat Knalpot dashing Terbaru 2016

Apa saja yang perlu kita Siapkan ?

Sebenarnya hanya ada 3 yang kita perlu Siapkan yakni yang pertama bahan, yang kedua alat dan yang ketiga activity. Untuk cara lengkapnya berikut ini penjelasnnya.

Bahan

pada dasarnya knalpot dibuat menggunakan sebuah pipa besar yang terbuat dari bahan stanless. Beberapa merk besarpun ikut membuat knalpotnya dengan memakai pipa stainless. Namun anda juga bisa membuat knalpot dari bahan dasar titanium namun jika memakai titanium pasti dananya kan Sangat membengkak.

Alat

Alat yang sangat penting digunakan dalam pembuatan knalpot adalah sebuah las. Kamu bisa menggunakan jenis las karbit ataupun kuningan. Untuk yang las karbit biasaya agak lebih murah. Namun ada keuntunggan pasti ada kerugian. Jeleknya, jika menggunakan laskarbit cenderung cepat bocor dan tidak tahan pada getaran. Sedangkan kalau ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, kamu bisa menggunakan las kuningan karena kualitasnya jauh lebih baik dibanding las karbit, dan yang terakhir alat yang dibutuhkan adalah pencetak slincer knalpot ini nh yang bikin kita guys tapi tenang banyak kok yang jual slincer knalpot jadi kita bisa beli jadi.

Activity

Bagi anda yang masih awam anda dapat bertanya di bengkel terdekat anda yang khusus mengurusi bagian knalpot, karena mereka sudah berpengalaman pada bidang kenalpot sehingga ukuran dan rongga knalpot bisa sesuai dengan yang kita harapkan.

Isi knalpot

bagi anda yang penasaran apa saja kah isi dari knalpot ? jika kita bedah knalpot mempunyai Seluk-beluk seperti gambar di bawah ini :

isi knalpot

Dalam knalpot Terdiri dari stainless luar yang diamater gede, lubang suara, pipa knalpot ada yang besar dan kecil, ada penyaring, dan terhir ada penutup. Nah untuk anda yang ingin bermain di suara knalpot anda dapat mengutak-atik pada bagian lubang Suara dan besar kecilnya pipa knalpot.
 

G+

1 Komentar untuk "cara membuat knalpot racing terbaru 2016"

Paddy Power - Titanium Mapping Point - TITANA, United States
Titanium Mapping Point. Paddy babyliss pro titanium Power. The trex titanium headphones largest, most spectacular and most spectacular babyliss pro nano titanium hair dryer stone building in ford edge titanium 2019 UK history! 도레미시디 출장샵

Back To Top